Senin, 09 Maret 2009

Acara Yang Di Nanti Itu Kian Dekat.....

Acara yang dinanti semakin dekat. Letih, lelah, kantuk semua Insya Alloh pasti akan Alloh SWT balas dengan yang setimpal, yaitu sebuah kemenangan dakwah. Pemilu 2009 hanya tinggal menunggu hitungan hari, tapi semakin banyak berita-berita murahan yang intinya untuk memberikan image buruk kepada partai dakwah ini.
Terakhir berita mengenai pemerkosaan yang katanya dilakukan oleh Ketua DPC yang baru dilantik tiga pekan sebelumnya di daerah Indramayu Jawa Barat. Ada beberapa kejanggalan dari berita ini diantaranya, Dia baru terpilih sebagai Ketua DPC tiga pekan yang lalu (menurut berita yang beredar). Aneh ya...!!! ko pemilihan Ketua DPC baru dilaksanakan ketika Pemilu hanya tinggal hitungan hari saja. Mboo kalo bikin gosip itu yang berbobot jangan seperti ini MURAHAN.
Coba diingat pada saat Pemilu 2004 hanya tinggal menunggu harinya saja, ada berita yang sangat menghebohkan dan ini yang membuat bukan layaknya koran atau media ayam sayuran yang lebih banyak berita yang dimuat perihal untuk mengahancurkan moral dan aqidah bangsa ini tapi yang mengeluarkan adalah Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) yang menyatakan bahwa Dr. Hidayat Nur Wahid dan salah satu lembaga yang dikelolanya adalah teroris. Ternyata masyarakat Indonesia sudah cerdas akan isu murahan yang datang. Terbukti suara PKS melonjak drastis melebihi perkiraan banyak orang.
Apa jangan-jangan si mpunya koran murahan itu belum pernah merasakan bagaimana rasanya dikepung dengan ratusan ribu masa. Wallohu a'lamu bosh-showab.

1 komentar:

Di pikirkan sejenak sebelum berkomentar..